Obat Kuat jakarta


Obat kuat alami 
Dalam kasus gagal jantung, jantung tidak bisa memompa darah ke dalam darah yang dibutuhkan tubuh. Jika oksigen dalam darah, dan ini tidak cukup untuk menggerakkan tubuh, kerusakan suplai darah ke organ-organ tubuh dan tubuh berkurang toleransi latihan. Diperkirakan menderita gagal jantung kronis di AS dan Eropa sampai dua persen dari populasi.

Gagal jantung bukan penyakit yang terpisah, tetapi itu terjadi sebagai akibat dari beberapa masalah kesehatan, kata blog Dana Asuransi Kesehatan. Ini disebabkan, misalnya, oleh diabetes, penyakit jantung dan disfagia, tetapi juga serangan jantung dan serangan iskemik. Faktor risiko yang sangat umum untuk gagal jantung adalah tekanan darah tinggi. Hipertensi adalah penyakit kardiovaskular yang paling umum di Estonia, tapi ada sepertiga dari orang tidak tahu bahwa tekanan darah mereka tinggi, karena tidak memberikan indikasi awal. Sakit kepala, kelelahan, ketidakseimbangan, dan palpitasi dapat menandakan ini.

Gagal jantung adalah salah satu dari sedikit penyakit yang jumlah penderita di negara-negara industri meningkat. Salah satu alasan utama adalah penuaan penduduk - rata-rata pasien gagal jantung berusia 74 tahun dan orang tua meningkat di Eropa dan Amerika. Kedua, ada frekuensi yang lebih tinggi dari gagal jantung kronis akibat pesatnya perkembangan paradoks medis - adalah mungkin untuk pengobatan yang lebih baik untuk penyakit jantung dan berbagai harapan hidup utama setelah serangan jantung akut. Itu dia penyakit negara kesejahteraan, tidak mungkin untuk menyembuhkannya. Ini dapat dikontrol dengan obat-obatan, tetapi sebenarnya dapat dicegah dengan modifikasi gaya hidup sederhana.

Bagaimana menjaga jantungmu tetap sehat?

KAMI MEREKOMENDASIKAN UNTUK MEMBACA
KESEHATAN
Studi: Tidur harus tepat pada jam seperti ini
KESEHATAN
Wanita lesbian dan biseksual adalah salah satu penyakit yang paling sering didiagnosis
OPINI
 246
Dokter Gigi: Mengapa orang di Estonia terjerat? 4
Meskipun risiko hipertensi meningkat dengan usia dan munculnya kecenderungan keluarga yang kuat, modifikasi gaya hidup dapat membantu untuk mengurangi. Salah satu indikator tekanan darah tinggi adalah lingkar pinggang. Dianggap risiko kesehatan dengan lingkar pinggang lebih 102 cm pada pria dan lebih dari 88 cm pada wanita. Oleh karena itu penting untuk menjaga berat badan yang sehat.

Olahraga teratur sangat penting untuk pekerjaan menetap, tapi orang-orang datang dari segala usia - termasuk mereka yang ditugaskan untuk terapi medis. Moderat latihan aerobik 5-7 kali seminggu selama 30-60 menit menurunkan tekanan darah, karena efek dari latihan, pembuluh darah rileks. Olahraga juga dapat dibagi, misalnya, untuk periode 10 menit. Disarankan untuk bergerak setidaknya 150 menit dalam seminggu.

Faktor penting lainnya adalah nutrisi. Konsumsi sodium yang berlebihan tidak dipengaruhi oleh jantung. Jumlah garam yang diperlukan untuk fungsi tubuh manusia adalah 5 gram (satu sendok teh setrika) per hari, dan berisi sekitar 2 gram natrium. garam berlebihan berkepanjangan menumpuk di pembuluh darah dan lebih banyak cairan akan meningkatkan jumlah volume sirkulasi darah, yang pada gilirannya, meningkatkan tekanan darah. Membatasi garam mengurangi akumulasi cairan dalam tubuh, yang mengurangi beban pada jantung dan ginjal, dan membantu untuk menurunkan tekanan darah.

Konsumsi alkohol dan tembakau juga meningkatkan berat badan, jadi mereka harus dibuang atau dikurangi. Risiko perokok mengembangkan penyakit kardiovaskular adalah 2-4 kali dari bukan perokok. Konsumsi alkohol lebih dari dua unit per hari secara signifikan meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular. Setelah Anda berhenti merokok, mantan perokok menurun jantung risiko serangan untuk non-perokok tingkat dalam waktu sekitar dua tahun.

Pengobatan gagal jantung di Estonia

Pada 2015, diterbitkan dalam Dana Asuransi Kesehatan dan Bank Dunia melakukan penelitian "Pengobatan dengan pendekatan terpadu dan kerja sama antara pihak-pihak dalam sistem perawatan kesehatan Estonia," hasil yang mengatakan bahwa hanya tiga persen dari pasien gagal jantung rawat dimasukkan resep untuk ketiga obat untuk penyakit, secara internasional direkomendasikan. Kurang dari sepertiga dari mereka menerima resep untuk beberapa obat, dan lebih dari setengah tidak mendapatkan apapun. Indikator ini hanya membaik hanya tiga bulan setelah rumah sakit diresepkan. Untuk menyelidiki rincian dari pasien gagal jantung dengan kondisi, dana asuransi kesehatan diselenggarakan bekerjasama dengan Estonia Masyarakat audit klinis Cardiology "kualitas perawatan untuk pasien dengan gagal jantung", penelitian ini menganalisis riwayat kesehatan 411 pasien.

Audit semacam itu adalah yang pertama di Estonia. Dalam proses ini, berbagai aspek diagnosis dan pengobatan pasien dengan gagal jantung primer dipetakan berdasarkan dokumen medis. Hasil penelitian menunjukkan, seperti yang diharapkan, bahwa faktor risiko yang paling umum untuk pasien gagal jantung memiliki hipertensi, yang diamati pada 64 persen pasien. Pada gagal jantung pada pasien yang didiagnosis dengan kondisi yang sama mirip dengan seluruh Eropa, atau pada pasien dengan rata-rata lebih dari 70 tahun.

Hasil audit menunjukkan bahwa peningkatan dalam diagnosis gagal jantung dalam hal kebutuhan primer, studi ekokardiografi Pembuatan (ehhoKG)


JIKA ANDA INGIN MEMBELI BISA CHAT VIA WA : 085769649372

Komentar